Friday 24 August 2012

SKANDAL FOTO BUGIL: Ratu Inggris Syok, Pangeran Harry Langsung Pulang



mainbnr

PANGERAN Harry tiba di Inggris Rabu (22/8) kemarin setelah fotonya berpesta bugil sambil memeluk wanita muncul di jagad maya.
Dilaporkan Daily Mail, Kamis (23/8), Ratu Inggris Elizabeth II dan para anggota keluarga kerajaan senior lain syok melihat foto bugil Harry tengah berpesta di hotel Las Vegas akhir pekan kemarin.
Foto itu dijual ke situs gosip TMZ dan setelah dipublikasikan langsung jadi tontonan seluruh dunia. Foto buram yang diambil dari kamera handphone salah satu peserta pesta itu memperlihatkan Pangeran Harry, urutan ketiga sebagai pewaris tahta Inggris, berbugil ria main biliar dalam kamar hotel Wynn di Las Vegas. Dalam satu foto, terlihat Harry mencekap seorang wanita yang juga bugil.
Sebuah sumber di istana mengatakan foto-foto tersebut sekadar menegaskan Harry “yang tengah bersenang-senang.” Sumber itu menambahkan, “Dia (Harry) memiliki karakter yang terbuka dan dia memang sedang liburan pribadi.”
Sang juru bicara Pangeran Harry memastikan foto itu diambil “dari sebuah acara pribadi” dan mengatakan Harry memiliki “pertimbangan sendiri di ruang privasi” kamar hotelnya.
Meski begitu, skandal foto bugil tersebut tetap dianggap serius. Harry tiba di bandara Heathrow, London, dari Los Angeles pada pukul 4 sore kemarin. Media gosip mengabarkan Harry langsung digiring ke Skotlandia untuk menjelaskan langsung pada neneknya, Sang ratu Inggris dan ayahnya, Pangeran Charles yang tengah berlibur di sana—namun, sumber-sumber di Istana mengatakan keluarga kerajaan belum tahu soal itu.
Namun, Harry dan agen Scotland Yard yang bertugas menjaganya tetap harus menjelaskan bagaimana ia berpesta hingga bugil dengan para cewek seksi, dan terutama mengapa sampai bisa ada orang merekam pesta tersebut.

sumber

No comments:

Post a Comment